LCCK Tingkat Kecamatan se-Kota Madiun pada tanggal 16 September 2014



Guna meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan anggota dan pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) khususnya di bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dan mendayagunakan KIM sebagai motor penggerak kehidupan masyarakat, maka salah satu rangkaian kegiatan Pekan KIM didahului dengan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) di tingkat Kecamatan.

Kegiatan LCCK di tingkat Kecamatan dilaksanakan oleh 23 Kelurahan dari 3 Kecamatan di Kota Madiun.  Materi lomba antara lain seleksi administrasi, tes tulis dan pembuatan blog.  Masing-masing KIM dari masing-masing kelurahan diwakili oleh 3 orang anggota KIM.

Juri berasal dari akademisi, wartawan, Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Madiun, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika serta Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pariwisata Kota Madiun.

Dari 23 peserta KIM akan diambil 2 KIM pada tiap Kecamatan yang nantinya akan maju ke LCCK Tingkat Kota Madiun yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 18 September 2014 bertempat di Ruang 13 Kantor Pemerintah Kota Madiun.

0 komentar:

Posting Komentar