KIM REKSOGATI SOGATEN BERHASIL MERAIH JUARA III LCCK TINGKAT KOTA MADIUN


Berbekal semangat dan percaya diri, walaupun persiapan hanya semalam kami berangkat mengikuti Final Lomba Cerdik Cermat Komunikatif Tingkat Kota Madiun bertempat di Ruang 13 Kantor Pemerintah Kota Madiun Jalan Pahlawan Nomor 37 Madiun pada hari Kamis tanggal 18 September 2014.

Acara ini dibuka langsung oleh Bapak Walikota Madiun H. Bambang Irianto, SH, MM.  Dalam sambutannya Bapak Walikota Madiun menyampaikan  bahwa KIM hendaknya daat menjadi jembatan informasi mengenai program-program Pemerintah Kota Madiun dengan masyarakat sekaligus diharapkan agar melalui KIM masyarakat dapat menyampaikan keluhan, saran maupun masukan yang bersifat membangun demi kemajuan dan kelangsungan pembangunan di Kota Madiun. Pada kesempatan ini Bapak Walikota Madiun juga memberikan tambahan hadiah kepada Juara LCCK Tingkat Kota Madiun dan kedepannya akan mengupayakan bantuan dana operasional bagi KIM di masing-masing kelurahan di Kota Madiun.

Terima kasih Bapak Walikota Madiun semoga kedepannya KIM dapat ikut berperan memajukan Kota Madiun tercinta untuk mewujudkan masyarakat inovatif yang lebih sejahtera.


Selanjutnya pada Final LCCK ini KIM REKSOGATI SOGATEN meraih juara III.  Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah swt kami berhasil meraih 3 besar tingkat Kota Madiun, setelah sebelumnya meraih terbaik kedua LCCK di Tingkat Kecamatan.

Buat teman-teman KIM dari Kelurahan yang lain kami ucapkan selamat dan sukses, semoga semakin hari KIM semakin berjaya untuk mensukseskan pembangunan di Kota Madiun.  BRAVO KIM KOTA MADIUN!!!...

Warga Sogaten jangan minder, jangan rendah diri.  Ternyata kitapun bisa, ayo bangkit dan semangat untuk selalu belajar menjadi lebih baik, berikan yang terbaik bagi kampung halaman kita tercinta dan Kota kita tercinta.

by sek_kim reksogati sogaten

0 komentar:

Posting Komentar